Withhout You Part 04

“Sica~”ucap Yuri pelan di saat Jessica sedang memeluknya erat.

“Ada apa yul?”

“Aku sudah memutuskan untuk menggugurkan saja kandungan mu Sica,”

Jessica terdiam mendengar ucapan Yuri yang sama sekali tidak berdasar tersebut,tangannya meremas kuat sweater Yuri dan berusaha menahan tangisnya.

“Sica~”kata Yuri lagi.

“Apakah itu adalah satu-satu nya cara yul,?”

Mereka kembali terdiam,dan mencoba memikirkan lagi solusi yang tepat.Saat ini otak mereka sangatlah pusing dan terjebak di antara beberapa pilihan hidup.

“Yul,kau tidak merasa kasihan dengan bayi ini,”Kata Jessica lagi,ia beralih menatap wajah Yuri yang lesu.Jemarinya memainkan anak rambut yang ada di dahi Yuri.

“Sebenarnya aku belum dapat mempercayai perkataan mu bahwa anak ini adalah hasil hubungan kita dua minggu yang lalu,tetapi melihat matamu yang jujur aku percaya walaupun belum seratus persen,”

“Dan aku takut,bagaimana jika seluruh keluarga dan teman serta sahabat-sahabat kita mengetahuinya,mungkin sebagian dari mereka akan menganggap ini adalah lolucon konyol.'”

Jessica menghela nafasnya,memikirkan perkataan Yuri yang ada benarnya juga,Krystal dan omma nya di rumah.Semua fansnya dan teman-temannya.Dan juga Perusahaan dan para investor akan hancur berantakan,membayangkannya membuat Jessica menggeleng lemah dan air matanya menetes.Yuri menjadi iba dengan Jessica,ia segera memeluk erat gadis itu dengan penuh kehangatan.

“Mungkin ini yang terbaik sayang,”

“Tapi aku ommanya Yul,mana mungkin aku..”Ucapan Jessica terputus saat ia Yuri mengusap perut Jessica dengan lembut.Yuri segera menindih tubuh Jessica dan menatap wajah cantiknya dengan penuh kasih sayang dan cinta

“Sica,kau pikir aku tidak sedih dan menderita,melihat anak kita di bunuh itu mustahil,namun kita harus rela mengorbankannya demi orang lain yang membutuhkan kita dan tidak boleh membuat mereka kecewa”

“Hiks,hiks kau tidak mengerti Yul perasaan ku,”Kata Jessica,ia terisak pelan dan air matanya terus mengalir dan membuat pipi cantiknya menjadi merah semerah delima.

“Sica,ku mohon mengertilah,kau tidak boleh berfikiran pendek sayang,begini saja jika kita sudah dalam posisi aman barulah kita membuatnya lagi,bagaimana,”

“Plakk!!”

Jessica menampar pipi Yuri cukup keras dan membuat Yuri meringgis kesakitan,ia tidak menyangka Jessica akan kembali berbuat kasar seperti ini.Apalagi Yuri juga tidak pernah sedikitpun di tampar sebelumnya.Ia terlihat menahan amarahnya saat menatap Jessica dengan tatapan tajam,hal tersebut Jessica terlihat ketakutan di saat melihat tatapan itu.

“Yul,mianhae~”Kata Jessica lagi seraya mengusap lembut bekas tamparan nya di pipi tirus milik seobangnya.Lagi-lagi Jessica telah berbuat sesuatu hal yang fatal.

Tangan Yuri dengan perlahan mengusap lembut leher Jessica,sedangkan tangan kirinya meremas pelan butt Jessica.Yuri memutuskan berencana akan menggugurkan janin Jessica dengan ini.Jika perlu sampai siang hari,dengan begitu janin itu akan pudar dengan sendiri.

“Yul,jangan..”Kata Jessica terlihat lemah,ia takut Yuri akan berbuat sesuatu yang tidak-tidak.Namun sayang Yuri malah menarik celana miliknya agar terlepas.

“Yul,kau tidak dengar aku berkata apa sebelumnya?jeball,”

“Diamm!ikuti saja apa yang akan aku lakukan, dan ini demi keselamatan kita Sica!”Bentak Yuri.

“Aku tidak mau Yul,hiks,hiks jangan paksa aku untuk menggugurkannya.”kata Jessica seraya memeluk dadanya sendiri dan terus saja menangis,ia menggeleng lemah dengan tatapan memohon agar Yuri tidak melakukannya.Hal tersebut membuat Yuri frustasi dan seolah seperti membujuk anak kecil yang masih balita.

“Sica~kita ini bukan orang biasa..kita adalah idola,seorang idola itu harus menjadi panutan yang baik bagi para yang mengidolakan,apa kata dunia Sica,~demi tuhan kumohon..”

“Bagaimana dengan para Sone,Girls generation,Yulsic shipper,dan keluarga kita,dan fans kita yang ada di seluruh dunia.Apa kau tega dengan mereka..”

Kini giliran Yuri yang menangis,ia menunduk lesu di atas Jessica,bingung harus bagaimana lagi.Jessica sangat keras kepala sekali dan membuat kepalanya hampir pecah.Tetapi Jessica masih tetap bertahan pada pendiriannya.

“Aku akan tetap mempertahankan bayiku dalam keadaan apapun,kalau perlu aku akan menikahi Tyler besok untuk menutupi aib.”

Ternyata Jessica lebih mencintai bayi itu dari pada ayahnya,Yuri yang mendengarnya segera menatap Jessica.Matanya membesar dan giginya menahan gemeretuk,lengannya segera mencekram erat bahu mungil gadis itu sehingga ia meringgis kesakitan.

“Plakkk!!”Yuri menampar balik Jessica dengan keras,sehingga pipi Jessica memerah dan membekas.

“Yul,mianhae,hiks appo hiks,”Jessica menggenggam pipi nya yang telah memerah,namun ia berusaha menerimanya karena ia telah menyakiti Yuri dengan perkataannya.

“Oh,jadi begitu ya,aku baru tahu ternyata anak yang ada di perutmu adalah anak lelaki mesum itu,hebat kau ya,kau memberi tahu ku secara jenius ha ha,ini lucu,”

Jessica menggeleng lemah saat mendengar tuduhan Yuri,tujuannya mengatakan hal tersebut hanyalah untuk memberi tahu pada Yuri betapa ia sangat menyayangi bayinya.Yuri menyeringai jahat dan segera membuka kasar piyama milik Jessica,

“aku harus membunuh anak itu!,”

“Jangan seobang,,!”Jessica berusaha menahan tangan Yuri yang mulai liar,ini bukan Yuri yang dikenalnya selama ini,Yuri tidak kasar dan arogan seperti ini.

“Diam kau!kalau aku sudah benar-benar marah,buruk Sica,!”

Bentak Yuri keras dan segera melepas piyama Jessica kemudian melemparnya sembarang.Melihat ayah dari bayinya ini tidak sedikitpun mengharapkan janin yang berada di dalam kandungannya tersebut,Akhirnya pertahanan Jessica luluh juga,ia tidak bisa berbuat apa-apa selain menuruti kehendak Yuri.

Tubuh Jessica hanya menyisahkan bra hitamnya dan underwear saja,membuat tubuh mulus itu terpampang sangat menggoda mata siapapun yang melihatnya.Tangannya memeluk dadanya sendiri karena malu dengan tatapan mesum dari mata hitamYuri yang ada di atasnya,membuat Yuri tersenyum manis saat menyadari Jessica mulai jinak dan siap untuk di perlakukan manis.

“Aku akan perlahan baby,anggap saja ini perpisahan terakhir kita,sebelum kau menikah dengan saudara kembarku yang jelek itu ha ha!”

Jessica terbelalak kaget mendengarnya,ia tidak menyangka Yuri akan melepasnya bebas,kepalanya menggeleng lemah.

“Yul,aku tidak mau kita berpisah,aku sangat mencintaimu,”

Yuri tersenyum mendengarnya kemudian mengusap lembut rambut pirang Jessica.

“Maka dari itu Sica,jika kau tidak mau kita hancur,kita bunuh anak sialan ini,karena dia adalah pembawa sial,”

“Tapi dia anakmu Yul,kenapa kau tega sekali ck ck ada apa denganmu,?kau lebih mencintai orang lain dari pada anakmu sendiri,kau kejam!”Kata Jessica dengan nada tinggi,ia tidak habis pikir dengan seobangnya yang notabene sangat menyukai anak-anak,membuat Yuri yang mendengarnya terdiam terpaku.Ia menghembuskan nafasnya pelan,lalu memandang langit-langit kamarnya dan kembali menatap wajah Jessica.

“Aish,untuk urusan anak kita bisa membuatnya lagi kan,beres yang terpenting kita singkirkan anak ini oke,”Kata Yuri,kemudian menduduki kaki Jessica dan melepas sweater birunya lali melemparnya ke sembarangan tempat.Ternyata Yuri tidak memakai bra,Jessica terkagum saat melihat keseksian Yuri melihat tubuh coklat itu,perutnya datar dan menampakkan abs yang sangat menggoda.Punggung Yuri lumayan lebar di banding para yeoja umumnya,membuat Yuri seolah yeoja setengah pria.

Yuri segera melepas ikat pinggang hitam yang melingkar di celana yang di pakainya dengan terburu-buru,namun ia menggerutu tak kala ikat pinggang itu susah di lepas.Ia menoleh dan mendapati Jessica terus memperhatikan tingkah konyolnya,karena merasa gugup dengan tatapan jessica kearah absnya,segera Yuri menarik selimut yang ada di bawah kakinya lalu menindih tubuh mungil Jessica.

Jessica segera mengalungkan lengannya di leher Yuri,dan ia dapat merasakan tubuh mereka melekat satu sama lain.Yuri segera mencium bibir Jessica dengan pelan,memasukkan lidahnya saat Jessica membuka mulutnya.

Mereka saling menghisap satu sama lain,seolah tidak ada hari esok untuk mereka.Karena Yuri memiliki tubuh yang lebih besar, Jessica bisa menggantung di leher Yuri saat Yuri perlahan duduk lalu terguling kembali.Jessica mukul pelan bahu Yuri di saat ia mulai kehabisan nafas Yuri yang mengerti atas kode tersebut segera melepas tautan bibir meteka ,dan saling berpandangan dengan mesra.

Yuri melepas pelukannya di tubuh Jessica dan berdiri menuju sebuah lemari yang terletak tidak jauh dari kasurnya,Jessica terlihat heran dengan apa yang Yuri lakukan.Matanya terbelalak ngeri di saat Yuri kembali dengan membawa vibrator yang berbentuk seperti kejantanan seorang pria perkasa.Ia tidak bisa membayangkan bila benda itu mengoyak vaginanya hingga lemas.

“Yul,aku takut”Kata Jessica yang masih berbaring memeluk tubuhnya sendiri,Yuri tersenyum dan segera masangkan alat itu di tubuhnya.

Ia kembali menindih Jessica lalu menggesek-gesak benda itu di paha Jessica,perlakuan Yuri tersebut membuat Jessica menjadi kegelian saat merasakan lembutnya benda panjang itu.

“Ayo kita mulai,Jagiya..”Kata Yuri,ia melepas bra dan celana dalam pink milik Jessica,lalu mulutnya segera menyentuh pucuk payudara besar itu,tidak lupa menjilatnya dengan pelan.Sehingga membuat Jessica menggelinjang dan mulai terangsang,Yuri terus bermain di payudara itu,menjilat dan menghisap adalah kegiatannya.

“Ahhh,aahh,seobanghh aahh,perlahan yul ahmmm”

Jessica terus mendesah lembut mengikuti irama sentuhan Yuri,tangannya mengusap lembut rambut panjang Yuri.Karena celana nya sangat mengganggu,Yuri melepasnya cepat dan melemparnya.

Tanpa di sadari air mata Jessica kembali mengalir,ia mengusap perutnya dengan sangat lembut seolah ingin mengucapkan selamat tinggal pada anaknya itu.Yuri terdiam menatap Jessica yang tersedu,dalam hatinya ia merasa iba melihat keadaan Jessica yang terlihat tidak rela anaknya di ambil.

“Ku pikir dahulu kau sangat membenci seorang anak ternyata aku salah”Kata Yuri,ia membuka dengan lebar paha Jessica,lalu mengarahkan benda panjang tersebut ke arah vagina Jessica.

“Yul,hiks,,”
.
“Tenang saja sica aku akan perlahan,”Kata Yuri saat melihat jessica terlihat gemetar,perlahan benda itu mulai memasuki vagina Jessica.Paha jessica menghimpit kaki yuri dan matanya menutup sempurna.Karena benda itu sangat besar dan panjang terlihat Jessica tidak bisa menampungnya.

“Ahhkkk,appo yul ughh..!”

Awalnya yuri hanya memasukkan ujungnya saja,karena terlihat sulit ia memutuskan untuk memasukkannya secara langsung satu henrajan.

“Jlebbb..!”

“Aaahhhhhhkkhhhh…………!!!!!!”Pekik Jessica seraya melengguhkan pinggulnya saat Yuri menghentakkan sekaligus vibeator tersebut,Yuri segera menghisap leher Jessica untuk menjinakkannya dan memeluk punggung mungilnya.

Jessica mencekram bahu Yuri dan meletakkan kakinya di pinggang yeoja tanned tersebut,setelah Jessica mulai merasa nyaman setelah sebelumnya perih,Yuri segera menggerakkan junior palsu itu dengan perlahan agar tidak menyakiti Jessica,

“Ahh..yul lebih cepathhh”Jessica terus mendesah hebat.
“Ouhhh shhhh…ahhh seobang…appoo shhhh ahhhh”
Mendengar permintaan Jessica ,Yuri segera mengerakkan dengan cepat junior itu sehingga Jessica terus kembali mendesah dan mengerang.Yuri dapat merasakan tekanan alat itu di miliknya.Mereka berdua terus mendesah.

“Aaahhh ahhhhh aahhhh ,”Ia
“Sicahhh arhhhhhhhghh ahhmmmm”
“Aahhhhhhhhh…”
Mereka mendesah panjang saat oragasme melanda,jessica meremas rambut yuri sebagai pelampiasan kenikmatan tersebut.Di tengah kenikmatan yang tiafa yara itu sudah mereda, tiba-tiba Jessica merasakan perutnya seolah ingin mengeluarkan sesuatu,.

“Yul ada yangghh anehhh,”

Yuri berhenti dari aktifitasnya di payudara jessica dan mencoba melihat vagina Jessica,Yuri terkejut melihatnya, ternyata ada banyak darah yang mengalir dari vagina Jessica menuju seprai mereka dan mengenai paha Yuri.

“Sica kamu keguguran!kita berhasil yes..!!”Kata Yuri dan segera memeluk Jessica erat dan mencoba menenangkannya,wajah Jessica terlihat pucat dan tubuhnya bergetar hebat.

“Yul aku lelahhh..”

Yuri memijat pelan perut jessica agar janin itu terus keluar,Jessica menggigit bibir bawahnya dan air matanya lolos lagi.

“Yul,peluk aku,aku kedinginan ughh”

Yuri segera memelul Jessica erat dan menyatukan tubuh mereka agar hangat.

…………….

Jessica termenung sendiri di tepi kasur Yuri,air matanya terus mengalir,mengingat janin yang sangat ia sayangi telah pergi.Ia memandangi perutnya yang sudah kosong.Jessica menunduk dan terus menyeka air matanya.

Yuri keluar dari kamar mandi dengan memakai busana yang hampir sama seperti sebelumnya,membuatnya terlihat keren dan tomboy.Ia perlahan duduk di samping Jessica,tangannya mengangkat tubuh yeoja itu dan mendudukkan di pangkuannya.Jessica hanya diam saja saat Yuri memperlakukannya seperti anak kecil.

Jessica mainkan kuku-kukunya yang berwarna putih,sedikitpun ia tidak sedang mood berbicara.Yuri mengusap poni jessica dan pipinya dengan punggung tangannya.

“Jangan bersedih baby,”

Jessica menaikkan pandangannya menatap wajah Yuri,perlahan ia mengalungkan tangannya di leher Yuri,.lalu ia mendekatkan bibirnya ke wajah Yuri lalu ia mencium kening Yuri lalu memejamkan matanya.Jemarinya lentiknya menelusuri rambut panjang Yuri.

Yuri menjadi heran dengan tingkah agresif jessica.Dan mulai bernyanyi dengan merdu.

La laLa la la laLa laLa la la
I like your smile
I like your vibeI like your style
But that’s not why I love you

Aku suka senyum mu
Aku suka getaranmu
Aku suka gayamu
Tapi itu bukanlah mengapa aku mencintaimu

And I, I like the way
You’re such a star
But that’s not why I love you
Hey Do you feel, do you feel me?
Do you feel what I feel, too?
Do you need, do you need me?
Do you need me?

Dan aku, Aku suka cara
Kamu seperti seorang bintang
Tapi itu bukanlah mengapa aku mencintaimu

You’re so beautiful
But that’s not why I love you I’m not sure you know
That the reason I love you is you
Being you Just you
Yeah the reason I love you is all that we’ve been through
And that’s why I love you

Kamu sangat indah
Tapi itu bukanlah mengapa aku mencintaimu
Aku tidak yakin kamu tahu
Bahwa alasan aku mencintaimuadalah kamu Jadi dirimu sendiri Hanya kamu
Alasan aku mencintaimu adalah semua yang telah kita lalui
Dan itulah mengapa aku mencintaimu

La laLa la la laLa laLa la la
I like the way you misbehave
When we get wasted
But that’s not why I love you
And how you keep your cool
When I am complicated
But that’s not why I love you

Aku suka caramu berperilaku buruk Ketika kita terbuang
Tapi itu bukanlah mengapa aku mencintaimu
Dan bagaimana kamu tetap mengagumkan Ketika Aku bingung
Tapi itu bukanlah mengapa aku mencintaimu

Hey
Do you feel, do you feel me?
Do you feel what I feel, too?
Do you need, do you need me?
Do you need me?-

Apa kamu merasa, apa kamu merasakanku? Apa kamu juga merasa apa yang aku rasa? Apa kamu butuh, apa kamu membutuhkanku? Apa kamu membutuhkanku?

You’re so beautiful
But that’s not why I love you
And I’m not sure you know
That the reason I love you is you
Being youJust you
Yeah the reason I love you is all that we’ve been through
And that’s why I love you

Kamu sangat indah
Tapi itu bukanlah mengapa aku menncintaimu
Aku tidak yakin kamu tahu
Bahwa alasan aku mencintaimu adalah kamu Jadi dirimu sendir Hanya kamu
Alasan aku mencintaimu adalah semua yang telah kita lalui
Dan itulah mengapa aku mencintaimu

Yeah – Oh.Oh
Even though we didn’t make it through I am always here for you
Yeah, yeah, yeah

Meskipun kita tidak bisa melaluinya
Aku selalu disini untuk mu

You’re so beautiful
But that’s not why I love youI’m not sure you know
That the reason I love you is you
Being you Just you
Yeah the reason I love you is all that we’ve been through
And that’s why I love you

Kamu sangat indah
Tapi itu bukanlah mengapa aku mencintaimu
Aku tidak yakin kamu tahu
Bahwa alasan aku mencintaim adalah kamu Jadi dirimu sendiri Hanya kamu
Alasan aku mencintaimu adalah semua yang telah kita lalui-
Dan itulah mengapa aku mencintaimu

La laLa la la la (oh oh)La laLa la la (That’s why I love you)La laLa la la la (oh oh)La laLa la la

Jessica tak kuasa menahan tangisnya saat Yuri dengan penuh perasaan menyanyikan lagu sangat fenomenal tersebut,ia menggigit bibir bawahnya.

“Yuri,saranghae…”

To be continued

12 Comments

  1. Annyeong,,,,,,
    Yaaaaaaa kok maen bunuh aj ddek bayi nya,,,,sica hmil aj msh blm jls prmshln nya,,,,
    Yul jd gmpng emsi sica jga jd gmpng trsnggung,,,,
    hadeuhhhhh yulsic bnr2 lg gawat nech,,,,
    Yaaa chingu fkirkn jln kluar nya,,,kn cmn d ff loe bsa brkn k ajaiban,,,smga yulsic bhgia dan smga kwon kw musnah dri muka bumi biar ngak gnggu yulsic lagi,,,
    Next dech d tunggu ttp smngatttt,,,,,
    Gomawo,,,,

    Reply

  2. Kalau gue ‘disana’,gue jitak tuh kepala’nya yul appa,,tegaaaaa bgttttt… Kn mereka belum ke paranormal,koq udah maen bunuh aja sih… Author bikin kesel T_T

    Reply

Leave a comment