Please Dont Forget Us Soason Dua Part 16

Cast:Taeny and Yulsic And other member and sone

Genre:Drama romantic and Real life

Rating:Nc 21+

Author: Zaduul

Bacanya sambil dengerin lagu favoritmu..
#hanya saran

Tiffany terdiam di dalam kesendiriannya,di kamar bernuasa pink tersebut,ada yang berbeda,tentu saja.Bunga mawar yang berada di atas mejanya,mulai mengembang dan sehat, karena di letakkan di pot bunga, yang di isi air, supaya tetap hidup dan cinta taeyeon padanya juga tetap hidup.

Tiffany tersenyum memandangnya,ternyata benar..

Jika kita sedang berpisah jauh,maka saat itulah kita bisa menghargai kebersamaan kita..

Tanpa terasa air mata tiffany menetes di pelupuk matanya,sesekali juga ia mengusapnya pelan,ternyata jauh dari taeyeon tidak enak,sama sekali tidak enak.Tidak ada yang menggodanya,tidak ada yang menyapanya,tidak ada morning kiss,dan tidak ada yang membuat hidupnya berwarna pagi ini.Apalagi jika taeyeon tidak lagi bersamanya,mungkin hidupnya sudah tidak menentu lagi.Tiffany berusaha tegar dan biasa saja,bukankah taeyeon hanya pergi selama tujuh hari.Akan tetapi satu menit tanpa taeyeon,bagi tiffany bagaikan seribu tahun,apalagi jika tujuh hari,sudah tidak bisa di hitung lagi berapa hari lamanya,mungkin jutaaan.

Tiffany tampak ragu menekan tombol dial pada handphonenya,tertera nama Kim tae di layar handphonenya

“Aku tidak mau merepotkanya,aku pasti bisa yakin,aku yakin”
Tiffany memutuskan untuk tidak menelpon tae-taenya,menyimpan kembali handphonenya ,di saku jeansnya.

Biasanya jika ada taeyeon ia jarang memakai jeans dan tiffany selalu memakai rok mini atau hotpans,namun karena taeyeon sedang pergi ia memakainya,karena tidak mungkin ada yang menyentuhnya, kecuali taeyeon.
Mengingat itu saja membuat tiffany semakin merindukan taeyeon,enam hari lagi taeyeon pulang ke dorm,dia mencoret angka satu september di kalendernya,bertanda bahwa sudah satu hari ia menjalani hari-hari tanpa taeyeon.

Kebersamaan itu indah dan lebih berharga dari pada emas,karena percuma saja ada emas namun tidak bahagia

Mau bermain dengan putrinya,ia sedang sekolah dengan yoona.Tiffany berfikir mau bermain dengan siapa,hanya ada dia dan jessica di sini.Ya, jessica juga bernasib sama dengannya,di tinggal oleh yuri,apa salahnya bermain dengan jessica.

Tiffany tersenyum dan segera membawa boneka dan handphonenya keluar kamar,untuk berkunjung ke kamar jessica ,yang terletak di samping kamarnya sendiri.

Terlihat jessica sedang tiduran di sofanya, melamun memikirkan yuri yang jauh darinya.
Jessica berusaha untuk memejamkan matanya untuk tidur,namun matanya seperti sulit untuk di istirahatkan,bayangan yuri selalu menghantuinya.Jessica meremas pelan rambutnya,ada sedikit pusing yang menyerang kepalanya.Jessica menghela nafas nya pelan dan memainkan cincin yang di berikan yuri untuknya,dengan ukiran yulsic.

Jessica tersenyum sendiri saat mengingat pernikahan dadakan mereka di atas rooftop rumah sakit,terlihat aneh tapi romantis.
Di saat jessica sedang asyik di dunia yulsicnya,dia mendengar ada suara ketukan di pintu kamarnya,perlahan jessica bangun dari pembaringannya dan menyanggul rambut emasnya, sehingga tubuh rampingnya terlihat jelas karena dia memakai dress mininya.

“Siapa ya?”
Jessica bertanya di dalam hatinya,siapa yang mengetok pintunya,jessica yakin pasti tiffany hwang yang mengetuknya,karena yang tinggal di dorm hanya mereka berdua.Tiffany mencoba mengetuk pelan pintu kamar jessica,berharap kedatangannya tidak mengganggu jessica.Pintu kamar jessica perlahan terbuka, sesaat setelah tiffany mengetuknya

Cekleek.. .
“Fany..?”
Ucap jessica pelan,dan tiffany hanya tersenyum memperlihatkan eyesmilenya.

“Jessi ..aku sedang tidak ada kerjaan,bolehkah aku bermain di kamarmu,mungkin saja kita bisa sedikit berbincang,”
Sambung tiffany lagi, dan jessica yang mendengarnya hanya tersenyum manis dan mempersilakan kan tiffany memasuki kamarnya.
…………

Suasana hening menyelimuti kamar jessica,terlihat tiffany dan jessica terdiam, menatap jendela kaca yang mengarah ke kolam yang ada di halaman,membuat pagi itu terasa cerah,di tambah dengan suara gemercik air mancur di kolam kesayangan yoona itu.

“Sepi ya..”
Ucap tiffany memecah keheningan diantara mereka,jessica hanya tersenyum.

“Mungkin kita terlalu mencintai mereka tiff,sehingga kota gangnam yang terkenal padat ini terasa sepi”
Jessica mencoba untuk mengutarakan isi hatinya saat ini,tiffany memandang jessica yang menatap ke arah depan.

“Kau benar..meski ini cinta gila..tapi aku tidak ingin munafik jess..seakan saat kita haus lalu di beri minum tapi kita menolaknya..”

Jessica tersenyum mendengar penuturan tiffany, dan memandang cincin yulsic yang ada di jari manis tangan kirinya.

“Itu cincin pemberian yuri?”
Tanya tiffany saat jessica memandang cincin tersebut.Jessica menatap tiffany dan menggenggam kalung tiffany yang berbentuk bandul gembok di leher tiffany.Tiffany menatap jessica.

“Tentu saja ”
Mereka menjawab secara bersamaan saat, merasa sudah memahami setiap pertanyaan yang akan mereka lontarkan.

“Kau pernah membaca novel Annaliese evans tiff?”

Tiffany tampak berfikir dan mengangguk pelan.Jessica menghela nafasnya dan menyandarkan bahunya di sandaran sofa kamarnya.

“Aku kagum pada cinta suci rosemarie..aku ingin seperti dia,walaupun gareth sudah sangat sering membuatnya kecewa, dan hubungan mereka tidak pernah aman dari pihak ketiga,namun dengan cinta suci mereka ,akhirnya mereka bisa bersatu,walaupun maut selalu mengintai gareth..”
Tanpa di sadari,air mata jessica jatuh dan jessica mengusap pelan pipinya,dan memandang langit-langit kamarnya.
Tiffany memandang kalung bandul kuncinya dan memejamkan matanya.

“Aku harap aku ,bisa seperti rose marie,jess..”
Suasana kembali hening,dan suara gemercik air kembali terdengar,mengalunkan suara yang menyejukkan telinga yang mendengarnya.

“Kau tau tiff ,saat yuri meminta izin padaku,saat akan pergi,aku menyita kartu nya..”
Pinta jessica pelan dan membuat tiffany terkekeh,jessica selalu saja bernasib serupa dengannya,mungkin karena faktor di lahirkan di tempat yang sama.

“Kau pikir aku tidak,kita sama jess..”
Jessica menoleh saat mendengar pengakuan tiffany.

“Kalau begitu,kita ke kedai kopi ,bagaimana?”
Tawar jessica pada tiffany,dan tiffany menganggug mantap.

“Oke ,dari pada kita ke mall,kasihan Taery,lagi pula,aku bingung mau shoppping apa,otakku seakan buntu.”

Mereka segera berkemas,untuk menuju ke cafe kopi terdekat dan termewah yaitu Starbuck coffe.Di sanalah biasanya para pemikir dan orang yang kesepian manghabiskan waktunya,dan di temani oleh para penyanyi kafe dengan suara malaikat.

……………..

Terlihat seorang anak berusia lima belas tahun,tergesa-gesa menuju kafe Starbuck,ternyata dia bekerja sebagai penyanyi cilik di kafe itu,gadis itu sangat cantik dan kulitnya putih bercahaya,rambutnya pendek seperti pemeran Geum jandi di drama Populer saat ini Boys Before Flower..

Pagi itu Jeti dengan busana santainya,perlahan mengintari kota gangnam dengan mobil pink mereka,atap mobil mereka di buka,agar acara jalan-jalan mereka menjadi lebih berkesan dan berkelas,tidak lupa juga kacamata hitam menghiasi wajah malaikat mereka ,agar terhindar dari radiasi matahari.

Mobil bernuasa pink itu perlahan memasuki area distrik ,dan berhenti di depan cafe Starbuck coffe,lalu mereka memarkirkannya di sana.Saat jeti keluar dari mobil dan hendak memasuki cafe.

“Brakkk..!”
Tanpa di sengaja tiffany di tabrak oleh gadis tersebut ,dan gadis itu terjatuh dan sedikit meringgis,saat ingin melihat siapa yang di tabraknya,gadis itu kaget dan berusaha berdiri dan membungkukkan kepalanya berkali-kali.

“Eunnie jessica…eunnie tiffany aku minta maaf..”
Tiffany dan jessica terdiam menatap gadis itu,kecantikannya seolah membius jeti dan gadis itu berhenti dan heran melihat jeti yang diam seperti patung.Gadis itu mencoba menegur tiffany dengan melambaikan tangannya.

“Eunnie…kenapa melamun”
Jeti terkaget saat gadis itu menegur mereka,terdengar dari dalam cafe suara seseorang memanggil gadis itu, dan gadis itu segera berlari ke dalam cafe, dan menghilang dari pandangan jeti.

“Jess,,itu malaikat apa manusia..?”
Tanya tiffany masih syok dan jessica hanya menggeleng.
“Itu malaikat tiff,bukan manusia..ayo kita masuk”
Jessica tidak ingin gila memikirkan siapa gadis cilik itu,yang terpenting dia ingin masuk ke cafe dan jessica menarik lengan tiffany.

……………

Suasana cafe itu terlihat tenang dan romantis,cahaya lampu klasik menyinari seluruh ruangan kafe,terlihat ada banyak pengunjung yang nongkrong termasuk jeti.
Rata-rata pengunjungnya adalah orang-orang dari kalangan elit dan berada, seperti artis terkenal ataupun pengusaha sukses.

Tiffany mengeluarkan diarynya dari tas pinknya ,dan mulai menulis-nulis apa yang bisa ia tulis,seraya sesekali menyesap coffe late miliknya.Sedangkan jessica tampak sibuk memeriksa tabletnya,kalau-kalau ada berita terbaru tentang mereka.
Di saat jeti sedang sibuk dengan dunianya masing-masing,tiba-tiba mereka di kejutkan oleh suara mc cafe yang sepertinya memberi tahu sesuatu.

“Hai semua..anyong haseyo..ehemmm..nama saya bapak kim jong un,panggil saja begitu,saya ingin mengenalkan kepada kalian semua,terutama pengunjung setia kafe ini seorang penyanyi kafe yang baru… Namanya Bae su ji..”
Semuanya bertepuk tangan kecuali jeti,
Jeti tampak fokus dengan gadis yang perlahan keluar dari bawah panggung cafe,gadis itu memakai rok selutut dan baju kameja kotak pendek berwarna merah dan sepatu berwarna pink yang lucu.

Dia membungkukkan punggungya hormat dan sopan ,dan mulai duduk di kursi yang di sediakan khusus untuknya..Semua pengunjung cafe termasuk jeti, tampak terdiam memandangi gadis itu, dia cantik bagai bidadari dan bisa bernyanyi..juga..

Suara musik mulai di bunyikan dan gadis itu mulai bernyanyi..

Lagu…

Deutgo innayo seulpeun nae honjatmareul
Geudael geudael tataneun imareul
Bureumyeon dasi apeumi doeneun ireum

Geudae geudae geudae

Gakkeumssik geudae nae saenggage useojundamyeon

Deo isang miryeon gatji anheulteni

Nareul itjimarayo nareul nareul

Jebal gieokhaejwoyo nareul nareulIbyeoreun hanbeoninde geuriumeun wae manheunji

Hansungando nan ijeunjeok eobseotjyo saranghaeyo

Geureongeongayo amureochi annnayo

Geudaen geudaen geudaen

Geuheunhan yaksogeobsi naneun tteonagajiman
Naeane ajik namainneun saram

Nareul itjimarayo nareul nareul
Nareul

jebalgieokhaejwoyo nareul nareulIbyeoreun hanbeoninde geuriumeun wae manheunji

Hansungando nan ijeunjeok eobseotjyo

Jinagan nae sarangeul dasi hajaneungeon anyeyo

Daman nae sarangeul gieokhamyeon doeyo

Nareul itjimarayo nareul nareul

Nareul saranghaejwoyo nareul nareulIbyeoreun hanbeoninde geuriumeun wae manheunji

Hansungando nan ijeunjeogeobseotjyo saranghaeyo saranghaeyo

Apa kau mendengar monolog sedih ini?
Rentetan kalimat yang menyalahkanmu
Satu nama yang mendatangkan kesakitan saat aku menyebutnya
Kamu, kamu, kamu

Terkadang aku merasakan senyummu dalam benaku
Aku tidak ingin semua ini berlarut terjadi,Jadi kumohon jangan lupakan aku,aku, aku

Tolong ingat selalu aku, aku, aku

Perpisahan yang datang sekali,Tapi mengapa kerinduan datang bertubi – tubi?

Aku tidak akan pernah melupakanmu sedikitpun,
Karena aku mencintaimuApakah benar begitu?

Apa kau sekarang benar baik – baik saja?

Kamu, kamu, kamu
Kau meninggalkanku tanpa meninggalkan janji bersamaku

Tapi, dirimu masih tertinggal lekat dalam diriku
Jadi kumohon jangan lupakan aku,aku, aku

Tolong ingat selalu aku, aku, aku

Perpisahan yang datang sekali,

Tapi mengapa kerinduan datang bertubi – tubi?
Aku tidak akan pernah melupakanmu sedikitpun,
Aku tidak meminta untuk mengembalikan cinta yang dulu
Aku hanya berharap kau selalu mengingat cintaku
Jadi kumohon jangan lupakan aku,aku, aku

Cintailah aku, aku, aku

Perpisahan yang datang sekali,

Tapi mengapa kerinduan datang bertubi – tubi?
aku tidak akan pernah melupakanmu sedikitpun,

Aku menintaimu…Aku mencintaimu…

Gadis itu telah selasai bernyanyi dan segera mendapat sambungan tepuk tangan dari para pengunjung,gadis itu tersenyum manis dan hal itu membuat para pengunjung cafe histeris baik namja maupun yeoja.

Tiffany menggeleng takjub akan pesona gadis yang bernama bae suji itu,ya gadis cilik itu menyanyikan lagu dengan sangat sesuai dengan keadaannya saat ini.

“Jess..ku rasa dia akan sukses suatu hari nanti..”
Ucap tiffany dengan mata linglung menatap panggung,padahal gadis itu sudah berlalu,namun suara gadis itu masih terwkam jelas di benak tiffany.

Dont forget me…

Jessica tersenyum melihat tingkah tiffany dan menyesap kopinya sedikit,tiffany masih tetap linglung.
“Kau menyukainya atau jatuh cinta padanya tiff?”
Pinta jessica ingin menggoda tiffany,tiffany menghela nafasnya.
“Aku kagum padanya,seandainya aku punya adik seperti itu..pasti aku senang sekali,lagi pula mana mungkin aku jatuh cinta dengan anak kecil,bisa-bisa aku yang jadi seobang,sorry ya jadi seobang tidak enak…”
Jawab tiffany santai dan jessica terkekeh .

“Tiff kita ini memang di takdirkan untuk jadi wife,coba kamu lawan tae-taemu,pasti kamu sudah babak belur..mereka sangat kuat tiff dan menyamai para namja,bahkan lebih..”
Pinta jessica dengan wajah cemberut,tiffany tersenyum memperlihatkan eyesmilenya.

“Semoga mereka baik-baik saja di sana jess,nah kan tadi lupa kini ingat lagi..hiks hiks..”
Tiffany kembali mengusap air matanya saat mengingat taeyeon,dan jessica tersenyum mengejek.
“Alah tiff jangan lebay..seperti syahrini..biasa aja gitu..jeng jeng”

“Aku gak lebay tapi sedih jess..hu hu..”
“Alasan..”
……………..

Tampak sore itu di daerah gwangju,yuri tampak sibuk melatih bakatnya dalam berakting drama dengan lawan main sebatang Pohon manhwa di tengah padang ilalang yang luas dan indah.

“Maafkan aku..mungkin ini sudah menjadi taqdir kita,semoga saja kau bahagia dengan suamimu dan dia bisa membahagiakanmu..”

Yuri tampak sangat mendalami aktingnya tersebut,dan terdiam sejenak menatap pohon itu,tiba-tiba pohon tersebut berubah menjadi sosok gadis yang ia cintai,jessica jung .
Tampak jessica yang memakai pakaian pengantin berwarna putih,tersenyum bagai bidadari dan yuri kaget melihatnya.

Yuri dapat merasakan bahwa tubuhnya tampak berbeda,perlahan ia memeriksa tubuhnya dan yuri kaget melihat perubahan tubuhnya menjadi namja yang tampan dan juga keren,memakai baju prngantin pria.

Yuri segera berlari memeluk jessica dan..

“Bukkkk…aduhhh…!!”
Yuri meringgis saat menyadari ia telah menabrak pohon manhwa bukan jessica.

“Ternyata hanya mimpi siang bolong..dasar pohon…ish .”
Gerutu yuri yang tampak kesal saat mengetahui ia telah memeluk pohon dan bukan jessica.Yuri perlahan duduk di bawah pohon tersebut,memandang padang ilalang yang luas dan segar.Yuri menghela nafasnya berat dan termenung sendiri,memikirkan jessica yang jauh di sana.Perlahan air mata yuri menetes pelan.

“Sica..saranghae…”
Gumam yuri dengan mata penuh dengan air mata,yuri membiarkan air matanya jatuh sederas-derasnya.

“Ini menyakitkan sica,sakitnya tuh di sini ..hiks hiks..”
Yuri terus menangis terisak dan menunduk kan kepalanya,berharap kesedihannya berkurang namun tampaknya si mata tidak mau berhenti menangis.Tiba-tiba ada selembar sapu tangan yang di sodorkan padanya,yuri berhenti menangis dan segera mengambil sapu tangan itu ,dan mengusap pelan air matanya..

“Yul..yul..kau kenapa..?”
Tanya seseorang yang duduk di samping yuri yang di ketahui si pemberi sapu tangan itu.
Yuri menoleh dan kembali menunduk.

“Biasa bro..galau..”
Jawab yuri asal dan orang itu hanya tersenyum,dan menatap padang ilalang yang ada di depannya.

“Kau tau yul,aku tidak bisa berharap banyak atas semua ini,tapi ku harap tuhan mau mengabulkan doaku..”
Perlahan orang ikut menunduk dan menghela nafasnya..

“Memangnya doamu apa?”
Tanya yuri pelan kepada orang itu,orang itu kembali menegakkan kepalanya.

“Aku harap tuhan menyatukan cinta kami,walaupun itu mustahil,tapi bukankah tuhan tidak mustahil”
Jawab orang itu,dan yuri mengangguk dan memegang bahu orang itu..

“Semoga saja taeng..”

To be continued

Ayo reader ngaku siapa yang galau campur ngakak…hi hi..

Yang gak ngaku dia gak merhatiin..he he

13 Comments

  1. Woww ada bae su ji nongol wuuuhu #sorry thor soalnya su ji itu bias prtama aq pas baru tau kpop 😀
    Tumben jeti lebih milih nongkrong dripda shopping..wkwkwk
    Yul kyanya sering gaul sma org indo deh,ko smpe tau “sakit nya tuh dsini” sgala sih..hohoho

    Reply

  2. Jeti lebay,bru ja 1 hri,
    hehe q bca season 3 dluan tdi,kykx emg ne ff sbgian mengacu ma kjadian xata dah,hehe,n season 3 akn da bxk komplik,

    Reply

  3. Annyeong,,,,
    Hadeuhhhhhh yul2 kngn bngt ya sm sica phon aj smpai d byngin bini sexy nya,,,,
    Jeti kspian tu bru shri rsa sthun,,,hahahahaha bnr2 jdi jblai smnggu d tinggal seobang nya,,,
    Taeri cpt plng,,,istri sexy kesepian tu,,,,,
    Next dech bro lanjut,,,,,
    Gomaomao

    Reply

  4. Itu yg nongol Bae Su Ji Miss A kah ???
    Yul .. loe mh pohon di peluk ,, lbih enakan meluk Jessie lah ..
    Fanny alay nya ga ilang” .
    Semangat terus ^_^

    Reply

Leave a comment