Please Dont Forget Us Soason tiga chap 6

Pagi harinya yuri masih nyenyak tidur,padahal jam sudah menunjukan pukul delapan pagi.Jessica yang sudah rapi,segera duduk di samping yuri yang masih tidur nyenyak.Ia takut membangunkan yuri yang tampak sangat nyenyak dalam tidurnya,kemudian ia meletakkan sarapannya yuri di meja nakas,menggenggam telapak tangan yuri yang tiba-tiba terasa sangat panas.Jessica mengerutkan alisnya,mencoba mengusap kening yuri,dan ternyata benar.Tubuh yuri sangatlah panas,jessica baru ingat kalau yuri mempunyai daya tahan tubuh yang sangat rendah.Jika dia banyak berfikir ataupun bekerja,maka tubuhnya akan lemas dan demam panas.Jessica sangat panik dan meraba kembali leher yuri,sangat panas sampai telapak tangan jessica ikut kepanasan.

“Seobang..kau kenapa..hiks hiks .”Jessica tidak dapat menyembunyikan rasa khawatirnya terhadap yuri,dengan segera jessica mengambil kompres dan meletakkannya di kening yuri yang masih tidur.
Aneh sekali yuri benar-benar tidur nyenyak,tidak sedikitpun bergerak dan hanya suara jantungnya saja yang berdetak lebih cepat ,seolah si jantung kekurangan oksigen.

“Hiks. Yul..seobang..kwon pabo..jangan seperti ini ..aku tidak bisa..hiks .”tangisan jessica tak dapat di bendung, takkala ia memeluk tubuh panas yuri,sebenarnya jessica tidak mampu memeluk tubuh yuri karena tubuh yuri sangat panas,tetapi jessica tidak ingin yuri kepanasan sendiri.Jessica ingin agar sama-sama menderita dan bahagia,kebersamaan mereka adalah kebahagiaan untuk jessica.

Jessica lebih baik sakit menggantikan yuri daripada yuri yang sakit,jika yuri sakit,ia selalu tidak tenang dan terus khawatir.Jessica tidak menyangka,empat hari yang lalu,ia bisa memeluk yuri dengan sangat damai dan tenang.Sekarang,ia memeluk yuri dengan hati was-was dan tubuh yuri panas seperti api.Keringat dingin terus mengalir di wajah tanned yuri,sesekali jessica mengusapnya.Yuri perlahan terbangun saat merasakan lengan jessica yang lembut menyentuh wajahnya, dan mengerjapkan mata nya,jessica manatap yuri dengan penuh kekhawatiran.

“Seobang..kau tidak apa-apa..tubuhmu panas sayang..”kata jessica lembut,yuri hanya diam saja menatap kosong mata jessica,entah kenapa ia sama sekali tidak mod untuk berbuat apa-apa,dan juga ia ingin sedikit menguji ketabahan jessica terhadapnya.

“Seobang..jawab aku kau kenapa..”
“Tinggalkan aku sendiri..”ucap yuri,jessica hanya menggeleng dan memeluk yuri erat.

“Selamanya..tidak akan!!aku tidak akan meninggalkanmu..jangan siksa aku..aku tidak bisa..”jessica menangis terisak dan memeluk pinggang yuri erat-erat.Yuri hanya menghela nafas panasnya dan kembali terdiam.Sebenarnya yuri takut sekali,kehilangan gadis blonde ini.Ia terlalu mencintai nya,sehingga pikiran akan kehilangan terus menghantui yuri.
Bagaimana jika jessica sudah tidak bisa memeluknya lagi seperti saat ini.Mendengar suara lembut jessica yang selalu membawanya untuk tidur nyenyak setiap malam,menghiburnya di kala ia sedang sedih,menenangkannya di saat ia sedang marah ataupun emosi.

Dan adapun jessica,ia tidak dapat membayangkan betapa sakitnya jauh dari yuri.Tidak ada perisai pelindung hidupnya lagi,seolah seperti tidak memiliki baju hangat untuk menghalanginya dari salju ataupun angin.Tidak ada lagi yang menghangatkannya saat dia kedinginan,tidak ada yang bercanda lagi setiap akan tidur,tidak ada lagi godaan dan kemesraan mereka di pantai,tidak bisa bermanja-manja di punggung lebar yuri.

Sedangkan taeyeon tampak melamun saja di meja makan,air matanya juga terus mengalir sesekali juga ia mengusapnya pelan kemudian air matanya jatuh lagi.Terlihat sarapannya belum juga ia makan dan masih utuh,tiffany menghela nafas beratnya.”tae.ayo sarapan..jangan menangis lagi..”

“Eh aku.tidak menangis..hanya sedih ppany..ah..”pinta taeyeon berbohong,sudah jelas-jelas dia menangis masih saja menyangkal.Tiffany tampak ikut sedih,ia tahu taeyeon pasti sedang sedih memikirkan kelangsungan cinta mereka,sama dengan yuri.Taeyeon tidak dapat melepas seorang tiffany hwang yang selalu setia padanya,selalu merawatnya dan menuruti semua keinginan konyolnya.Sedangkan tiffany tidak bisa membayangkan,betapa menderitanya jika jauh dari seorang kim taeyeon.Seseorang yang sangat perhatian dan posesiv padanya,selalu mengkhawatirkannya,selalu membuat hatinya yang sepi menjadi ramai seramai pasar swalayan.

Karena tiffany hanya memakai piyama tampa bra,kancing atasnya terbuka dan taeyeon dapat melihat pemandangan yang menggoda iman di matanya”ppany..betulkan piyamamu,propeti milikmu terlihat,jangan sampai membangunkan macan yang sedang tidur jagiya..”
Taeyeon menegur tiffany, seraya mengalihkan pandangannya,taeyeon sedang tidak ada gairah untuk berolahraga pagi ini,dan hal itu membuat tubuhnya semakin kurus saja.Tiffany hanya tersenyum jahil”Aku kepanasan tae.biarlah seperti ini”

Perlahan Tiffany membuka satu lagi kancing piyamanya, dan hsl itu membuat belahan dada nya semakin terlihat.Taeyeon hanya menatap dinding pantry dan tidak ingin menatap tiffany,meski nafsunya sedikit meningkat membayangkan melon ppanynya.

“Tae…tidak biasanya kau seperti itu..kenapa kau tidak menatapku sayang..”Ucap tiffany pelan karena kecewa dengan sikap tae-taenya,taeyeon mendengus kesal dan berbalik menatap tiffany tajam”Aku sedang sedih ppany!!jangan menggodaku..mengerti!!’

Tiffany terlihat kaget saat taeyeon membentakknya keras,perlahan air mata tiffany mengalir di pelupuk matanya.Selama ini taeyeon jarang membentaknya.

“Kau membentakku tae..”lirih tiffany.

“Ee..aku tidak bermaksud seperti itu ppany..mianhae..”Tiffany berbalik memunggungi taeyeon ,dan mengusap air matanya hatinya begitu sakit ketika orang yang sangat di sayanginya membentaknya,taeyeon tampak merasa bersalah dan mencoba membackhug tiffany.Tetapi tiffany menolak dan hal itu membuat taeyeon kesal,dan malah menghisap kuat leher tiffany dari belakang, sehingga tiffany mengeluarkan desahan lembutnya.

“Aahhh…tae..hh”
“Kau yang terlebih dulu menggodaku,jadi kau harus melayaniku ppany..ayo kita ke kamar..”
Bisik taeyeon mesra di telinga tiffany dan meniupnya pelan,Taeyeon menghentikan kegiatannya,dan menarik lengan tiffany menuju kamarnya untuk melanjutkan kegiatan mereka.

~~~~~~~~~

Yoona tampak menangis saat ummanya menelpon,ummanya tidak akan pulang dalam tiga hari ini ,karena yul appanya sakit panas.

“Umma..aku rindu yul appa..aku ingin berbicaranya dengan appa hiks.”isak yoona seraya sedikit menyeka air matanya,jessica yang mendengarnya hanya tersenyum dan memberikan handphone nya pada yuri yang sedang ia peluk.Yuri segera mengambilnya dan mulai berbicara.

“Yoong..jagoan..apa kabar..he he..”
Yuri mencoba seceria mungkin,agar putranya itu tidak menangis lagi,ia tahu sudah empat hari tidak bertemu dengan yoona membuatnya merasa kesepian sekali,tetapi yoona bukannya berhenti saat yuri mencoba seceria mungkin,yoona malah menangis kuat seperti anak kecil..

“Huaaa..appa..hiks…huaaa!””
Yuri dan jessica saling memandang karena panik mendengar tangisan yoona,karena tangisan yoona sangatlah keras terdengar di speaker handphone jessica dan hampir memecahkan gendang telinga mereka.

“Kenapa sayang..”tanya yuri lembut.

“Appa..umma..aku ingin kita seperti dulu lagi dan seperti kemarin lagi,saat ff ini masih soason satu dan dua..kok perasaan jalan cerita soason tiga ini kayaknya bikin diriku tersiksa..appa..hiks..hiks..”jawab yoona seraya masih terisak dan yuri hanya tersenyum mendengar kelihan anaknya.

“Oke nanti appa bilang sama authornya buat ngerubah jalan hidup kita..he he..kamu yang sabar ya…”Yoona hanya mengangguk.Yoona memang sangat menyayangi jessica dan yuri,apalagi jessica adalah ibu virtualnya di snsd,jessica selalu memanjakan nya layaknya seorang ibu terhadap anak tersayangnya.Sedangkan yuri selalu saja memanjakannya, seperti seorang ayah memanjakan anaknya,selalu mengajak nya memancing dan bermain mobil-mobilan,intinya yoona sangat menyayangi orang tuanya.Sedangkan Seohyun terus menatap yoona yang sedang menelpon di dekat jendela,menatap tubuh tinggi yoona yang memakai pakaian namja.Ternyata jauh dari yoona, membuat nya semakin jatuh cinta saja pada yoona,dan selalu saja cemburu saat ada krystal.Saat dia sedang memikirkan krystal, tiba-tiba pintu dorm terbuka dan semua member yang sedang menonton menjadi kaget.

“Krystal..”
“Hai eunnie semua…sica eunnie ada..?”
Tanpa assalamualaikum ataupun anyeonghaseyo,krystal langsung masuk dan menghampiri para member yang berada di depan televisi.Seohyun tampak cemberut dan cuek saat melihat kedatangan kyristal yang tidak punya sopan santun,maklumlah karena sopan santun adalah imej seorang seo ju hyun dari marga seo yang terkenal dari jaman dinasti joseon adalah marga yang terkenal sopan santun.

“Eunniemu di gwangju krys..memangnya dia tidak memberi tau.mu?.”ucap hyoyeon saat krystal duduk di sampingnya.Krystal tampak cemberut mendengarnya, dan saat melihat yoona di jendela,krystal langsung histeris.

“Yoong oppa..!!”teriak kryss,dan langsung berlari menghampiri yoona kemudian memeluk tubuh yoona dari belakang.Yulsic dan Yoona menjadi kaget.
“oppa..sedang menelpon siapa..?”ucap krystal

Jessica dan yuri terheran mendengar ada seseorang yang memanggil yoona dengan sebutan oppa,sedangkan yoona hanya tersenyum dan mengacak-ngacak rambut krystal”oppa menelpon sica umma dan yul appa krys..”

“Whatt!!..mana sica umma..nya sini aku mau bicara oppa..!”krystal langsung merebut handphone yoona.

“Sica umma..hiks..hiks..”Krystal ikut-ikutan memanggil eunninya dengan sebutan umma,karena memang eunninya seperti ummanya yang ada di san fransisco,Jessica dan yuri tersenyum setelah mengetahui bahwa itu adalah krystal jung.

“Sica..sepertinya anak kita bertambah satu..he he..”yuri berbisik di telinga jessica seraya terkekeh pelan,jessica hanya tersenyum dan menatap mata yuri,ia senang jika yuri bisa tersenyum kembali.Sedangkan krystal malah semakin kesal karena sica ummanya tidak menjawab dan berteriak keras.

“Sica umma.aaa…!!!”Semua member tampak menggeleng atas kelakuan anak kedua mr kwon tersebut,kecuali seohyun yang sudah sedari tadi bersembunyi di kamarnya karena terbakar api cemburu.

Jessica segera meraih handphonenya dan mulai berbicara pada krystal yang sedang marah-marah,harus jessica akui yoona dan krystal sangat mirip sifatnya dengan yuri.Tidak sabaran dan selalu bersikap konyol dan pabo.

“Ada apa baby kris..?”tanya jessica lembut,dan krystal hanya mempoutkan bibir nya.

To be continued..

23 Comments

  1. Hahaha…

    Anaknya yulsic brtambah stu lagi tuh, entar nambah lagi nggak yah…

    Udahh Seo jgan cmburu melulu kan yoong sma Krys itu sodaraan, msih luas kok ksempatan buat kamu..
    Peace..V

    Reply

  2. Annyeong,,,
    awal nya sdih bngt lht nsib yulsic dan taeny mrka bnr2 lg d uji t,,,,tae2 ttp aj krain bnran nlak godaan ppany smpai Bnntak2 gtu,,,ehh tau nya cuma modus ttp aj ppany d hjar jga dsar rja byun,,yul jd skit krna tkut brpisah dri sica,,,
    Jihahahahahaha baby jung datng2 lngsng pluk aj yoong oppa,,gue stju sm yoong season 1 dan 2 mrka ngak mndrta hahahaha,,,hyunie jngn cmbru krna krystal adlh clon adik ipar mu,,,,
    Hehehehehe next dech chingu lanjutttt,,
    Gomaomao,,,

    Reply

    1. aku berencana untuk terus meneliti kehidupan mereka..sampai mereka meninggal,supaya kita seolah melihat kehidupan mereka sebenarnya.meski ga sebenarnya ada,tapi ff ni gue yakin ada benernya..juga..

      Reply

  3. seo lg cemburu ya ??
    cup3……yoong oppa ndk bakalan jatuh ke ain hati
    si byun tae kumat toh ??
    pura2 nggak nafsu tahunya langsung narik fany ke kamar
    yul jgn sedih trs dong
    sica sll setia ma km walau cm di ff
    xixixixixi
    lanjut ya thor

    Reply

  4. hahahaha , author jd ngkt eksis ni bntar lg yul mu demo bwt ngrubh jlan crtanya .. 😀
    aduh taeyeon lg ada mslah ttp aja byun -,-
    smgat yulsic , prjuangkan cnta kalian okey ^_^

    Reply

  5. Thor .. loe masih sempet ye nyelipin komedi di saat sedang bersedih kaya gini .. Ga jdi kn sedih nya .. ^^
    Seo tenang ajja Yoonh ama Krys kakak ade ko .. jdi woles ajja ..Hahaha
    Semangat terus ^_^

    Reply

  6. Awl’ya sedih ma jlan crita’ya yulsic ma taeny,
    Tiba” aj lgsung ngakak, aq jg mau ikutan demo breng yul
    Agar author’y gk trlalu nyiksa mreka,.
    Seo jgn cmburu ma krys dya kn adek’ya yoong,
    Tae wlopun gie sedih te”p aj byun,
    Taeny gk mau klah dri yulsic pgen nmba anak,.
    Lnjut thor pnasaran ma jln crita’ya,

    Reply

  7. Tuh thor yoonyul aja mau protes kenapa di season 3 hidupnya mereka menderita terus, gue ikutan protes yaa bareng mereka siapa tau diangkat jadi anak juga, jadi nanti punya 2 ortu, pertama taeny trs yulsic hahaha

    Gak kebayang sih ya kalo sica, yul, yoon, krys tinggal serumah bakal seheboh apa itu rumah, apalagi jungsis suaranya udah kek speaker masjid :p
    Taeny masih sempet2nya ya ngelakuin begituan, dasar duo mesum xD

    Reply

Leave a comment