Please Dont Forget Us Soason Tiga Chap 10 NC warning

Cast:

Yulsic and Taeny

Other cast:

Yoonhyun,Soosun,And other member

Genre:

Historycal Drama Romantic and Comedy
Romantic,Real life and GirlxGirl

Rating:

PG 21+

Author:

Zaadul

Taeyeon menarik tiffany kedalam pelukan nya,saat tiffany mengalirkan air mata.Taeyeon sedikit heran kenapa di pagi hari,tiffany menangis tanpa sebab yang pasti.

“Kau kenapa..?”
Tanya taeyeon saat tiffany bersandar di bahunya,rambut hitamnya menggeliti leher taeyeon.
“Aku tidak ingin kau meninggalkanku dalam keadaan apapun tae..jangan pergi.”
Taeyeon tersenyum mendengar ucapan tiffany dan mencium keningnya berkali-kali.
“Kalau kau tak ingin aku tinggalkan,tetaplah setia dan selalu ada di sampingku ppany ah..”

Ucap taeyeon,tiffany menganggukkan kepalanya dan mengeratkan pelukannya pada pinggang taeyeon.Mereka terdiam saja dalam posisi seperti itu,tidak ada yang membuka suara dan jam terus berjalan menunjukan pukul tujuh pagi.
Taeyeon mencoba bangun dari tidurnya tetapi tangan halus tiffany menahannya dengan tingkah manja.Taeyeon menghela nafasnya dan beralih menindih tubuh tiffany,dan menatap wajah nya yang cerah pagi ini.

“Aku mau berangkat baby,kau lihat jam nya,sudah dulu ya,manja-manja nanti saja ya..”

“Kalau kau mencintaiku,jangan kemana-mana hari ini,kau harus menemaniku tae,.”

Ucap tiffany dengan muka manja dan cemberut,taeyeon terdiam sejenak menimbang-nimbang permintaan tiffany.Ya sudah demi tiffany ia akan tetap di sini,taeyeon kembali berbaring di samping tiffany yang memeluknya erat.

“Tapi ada syaratnya lo,dunia tidak ada yang gratis ppany”

Tiffany mengerutkan alisnya saat mendengar ucapan taeyeon,ia menatap taeyeon.

“Apa syaratnya..?”
Tanya tiffany,Taeyeon menyeringai dan mencoba membuka kancing piyama tiffany yang tidak memakai bra sehingga terlihat menggiurkan.

“Tae kita sudah sering making love,kamu tidak bosan apa?”
Tanya tiffany,taeyeon menghela nafasnya.
“Ya sudah kalau kamu tidak mau aku pergi aja..bosan di sini tidak ada yang asyik..”

Saat taeyeon akan beranjak tiffany menarik lengan taeyeon.

“Jangan pergi tae..oke kita bersenang-senang..”Ucap tiffany,Taeyeon tersenyum senang dan kembali berbaring di samping tiffany.

“Nah gitu donk,seorang istri harus melayani suaminya kalau tidak nanti di kutuk malaikat lo..”
ucap taeyeon seraya membuka perlahan satu-persatu kancing piyama tiffany.

“Benarkah tae .aku takut..”
Tiffany tampak ketakutan dan mengerutkan alisnya,taeyeon menyeringai mesum,dan berbisik mesra.

“Makanya jangan menolak,kalo tidak mau di kutuk .”

Tiffany yang mendengar bisikan taeyeon hanya mengangguk pasrah.Terpampanglah melon tiffany yang cukup besar di depan nya,segera taeyeon melepas seluruh busana yang membungkus tubuh tiffany dan juga tubuhnya.Mereka sama-sama naked,taeyeon menindih tiffany dan berbisik.

“Kita bersenang-senang dengan seks hard..he he”

Tiffany menelan ludahnya saat mendengar bisikan taeyeon,mereka akan melakukan seks hard tiffany menggigit bibir bawahnya,dia harus kuat demi cintanya,saat inilah ia bisa membuktikan kalau ia mencintai taeyeon setulus hatinya.Tiffany mengangguk saat taeyeon memandangnya,taeyeon mulai melumat bibir tiffany dengan kuat dan ganas.

Menghisap bibir tiffany yang lembut seraya menekan kepala tiffany agar memperdalam ciuman mereka.Sedangkan Tiffany berusaha menyeimbangkan ciuman taeyeon yang menggairahkan,tangannya meremas pundak taeyeon saat kaki taeyeon mengunci pahanya.

Mereka melepas tautan bibir mereka dan tiffany berusaha mengambil nafas serta memejamkan matanya.Tiffany dapat merasakan mulut taeyeon memenuhi setengah dari payudaranya,membuat nya mendesah dan menggelinjang nikmat.

“Aahhh..ahhh.ahhhh..ahhhh..”

Taeyeon meremas butt tiffany kuat dan meletakkan paha tiffany di pinggangnya.
Kemudian menghisap leher jenjang tiffany,tangan tiffany mengelus lembut punggung taeyeon yang berkeringat,mereka bergerak terus dan saling menggesekkan tubuh mereka agar dapat mencapai kenikmatan

“Aahhhhhhh…..”

Mereka mendesah panjang secara bersamaan takkala sudah lima menit mereka seperti itu.
Cairan cinta mereka saling menyatu dan tumpah di seprei pink itu.Taeyeon ambruk dan tiffany melemas , tangannya terjatuh karena lelah,taeyeon kembali bangkit takkala orgasmenya sudah mulai mereda,kemudian meremas payudara tiffany dengan keras ,membuat tiffany yang masih lemas melengguhkan tubuhnya.

“Ahhh…ahhhh…ahhhh…ahhhhh…!”
“Ehmmm..ahhhh…yeahh..ahhh!”

Bibirnya tak berhenti untuk mrndesah erotis,sentuhan taeyeon benar-benar memabukkan dan membuat tiffany seolah kehilangan kesadarannya.Karena gemas, taeyeon menggigit pelan niple tiffany dan menghisapnya kuat,hal itu membuat tiffany meremas kepala taeyeon berharap taeyeon lebih kuat menghisapnya.

Kemudian taeyeon mulai menjilati seluruh tubuh tiffany mulai dari perut dan dadanya,serta leher jenjang nya,tiffany menggeleng pasrah saat merasakan geli sekaligus nikmat melanda tubuhnya,tangannya meremas bantal untuk menyalurkan rasa nikmat itu.

Setelah taeyeon merasa tiffany semakin lemah dan tidak berdaya,ia membuka lebar kedua paha tiffany,dan melihat cairan tiffany keluar dengan perlahan karena efek jilatannya,taeyeon tersenyum dan tanpa aba-aba langsung memasukkan kedua jarinya dengan keras dan hal itu membuat tiffany kaget setengah mati.

“Akhhh….!!!”
Rasa perih di vagina tiffany begitu menyiksanya jauh dari kata nikmat,perlahan air mata nya mengalir deras dan tiffany mulai terisak..

“Hiks hiks..appo tae..hiks..”
Tiffany mencoba untuk menyesuaikan diri saat jari taeyeon memasukinya,taeyeon terlihat khawatir saat melihat tiffany terisak.

“Ppany kau kenapa?”
Tiffany menggeleng saat taeyeon ingin melepas jarinya.

“Jangan tae..terus seperti itu.aku tidak apa apahh.ahh..”

Taeyeon menindih tubuh tiffany dan menggenjot jarinya berkali-kali,akhirnya rasa perih di vagina tiffany berangsur-angsur mulai menghilang dan berganti dengan keniknatan.

“Ahh ahhh ahhh ahhh. Ahhhh….!!’
“Akhk..ahhhhhh…!”

Untuk meredakan rasa sakit,taeyeon menghisap kuat leher tiffany dan meremas gundukan milik tiffany

“Aahhhhh…ahhhhhhaaaa..aaahhhh…tae…!!”

Tiffany merasakan nikmat yang sangat luar biasa,tangannya memeluk erat bahu taeyeon dan menyembunyikan wajahnya di leher taeyeon.Tubuh mereka benar-benar bersatu dalam peluh..Dan Vagina tiffany mulai berkedut ..tak lama kemudian…

“Ccroootttttt….!!”

Cairan tiffany kembali keluar dengan sangat banyak, tiffany mendesah panjang atas oragasmenya yang ke sudah ke tiga kalinya..

“Aaaahhhhhhhhh……..ahmmmm..!!”

Tiffany melemas kembali saat taeyeon melepaskan pelukan nya,rambut tiffany menutupi matanya,peluh di wajahnya ,membuat nya semakin cantik dan sensual.
Tiffany memejamkan mata indahnya,wajahnya terlihat sayu.Taeyeon menghadapkan wajahnya di depan vagina tiffany dan menjilati cairan nya sampai habis.Tiffany hanya pasrah saja dan tidak bisa berbuat apa-apa,sungguh tubuhnya sudah sangat lemas.

“Sekarang giliranmu ppany..”

Taeyeon tegak menghadapkan vaginanya di depan wajah tiffany yang terbaring lemas,dan bertumpu pada lutut nya,tiffany mulai membuka matanya dan tangan taeyeon menarik kepalanya agar bisa memberi servis pada nya.Tiffany mengerti dan mulai menjilati milik taeyeon serta menghisap klitoris nya,sehingga mata taeyeon meram melek atas perlakuan lidah tiffany.Wajahnya memerah dan urat lehernya menegang.

“Akhh…ah my godd..yeah ahhh arghh.ayo ppany terusss…yeah..kau memang pintarr baby..hh.ahhh..ahhh…”

Tiffany sedikit kualahan saat taeyeon menekan kepalanya kuat,sehingga tiffany kekurangan oksigen.milik taeyeon mulai berkedut menandakan bahwa ia sebentar lagi akan mencapai klimaks.

“Crottt…!!ahhhhhhhh…..uhhhhh…ppany aku…hhh mencintaimuuhhh ahhh ahhkk”
Taeyeon melengguhkan kepalanya keatas untuk menahan kenikmatan nya.Cairan taeyeon keluar dengan sangat banyak ,dan tiffany berusaha menelannya,tiffany sedikit terbatuk,setelah lega taeyeon segera menyemprotkan sisa cairannya ke wajah dan leher serta payudara tiffany,sehingga tiffany dapat merasakan hangatnya cairan orang yang ia cintai itu.

Taeyeon terlihat berusaha menyeimbangkan diri,karena orgasme saat duduk, membutuhkan tenaga yang kuat untuk menopang tubuh agar tidak terjatuh menimpa tiffany.Ia memasukkan payudara tiffany ke dalam miliknya dan membuat mereka semakin larut dalam kenikmatan.

“Ahhh ahhh ahhh..ppany.. Oh yeahh..!!”
“Tae..ahmmm…ahhh..ahh..”
“Ahhhhhh…..aahhh….!!!”
“Crottt…..!!”

Cairan taeyeon keluar dan menyemprot di payudara tiffany,sedangkan cairan tiffany keluar dan meluber di seprai.Taeyeon ambruk menimpa tubuh tiffany yang sudah sangat lemas,wajahnya sudah pucat karena oragasme dan mulutnya kering.

“Aku benar benar lelah tae..kau benar-benar gila..ahh.. Ha ha ha..hmm”

Taeyeon menatap wajah tiffany yang sangat sensual,dan mengusap menjilati cairan miliknya yang tumpah di wajah tiffany.
Tiffany memejamkan matanya,dan menatap taeyeon yang berkeringat,tiffany mengusap peluh di dahi taeyeon.Taeyeon berusaha mengontrol nafasnya,orgasme tadi membuatnya hampir pingsan karena begitu nikmat.

“Kau lelah sayang..?”
Tanya tiffany,dan hanya taeyeon menyeringai.

“Tidak..aku tidak akan pernah lelah..!ha ha ha..”
Sebenarnya taeyeon berbohong,wajah pucatnya tidak bisa membohongi tiffany.Taeyeon perlahan mengambil kimononya dan memakai nya kemudian tidur dengan lelap.Sedangkan tiffany sedikit meringgis dan mengambil selimut untuk menyelimuti tubuhnya dan taeyeon.

“Tae.jangan tidur….”
Taeyeon terkejut saat tiffany berbisik,lalu ia menyeringai.

“Kau mau lagi?”
Tiffany menggeleng lemah,taeyeon tersenyum dan memeluk tiffany erat.

“Saranghae.ppany…”

“Nado saranghae tae..mmm kau tidak pusing saat klimaks tae..cairanmu sangat banyak..”

Tiffany bertanya dengan nada malu-malu,taeyeon tertawa terbahak-bahak.

“Tidak,justru aku ingin lagi,ayo ppany..”
Taeyeon mencoba menggoda payudara tiffany lagi,dan tiffany hanya diam saja.

“Kau benar ppany,baru kali ini aku lelah dalam bercinta,aku sangat lelah,tapi aku tidak mau menampakkan padamu..mianhae.”
Akhirnya taeyeon mengakui jika dia sudah tidak kuat.
“Hore…tae kalah dan aku menang..ha ha.ternyata singa juga bisa kalah dari kucing hi hi.”
Tiffany berteriak kegirangan meski dia juga lebih lelah dari pada taeyeon,tetapi detidaknya dia senang taeyen kalah.Karena selama ini dia yang selalu kalah.

“Awas kau ppany,kalau aku kuat lagi,aku yang menang…!”

Tiffany cemberut dan memeluk erat pinggang taeyeon dan bersandar di bahunya.Mereka saling berbagi cerita dan bermesra-mesraan sampai siang.

To be continued

Helllo ada yang merinding atas part ncnya,aduh gimana ya pengen gue protek tapi malas ngasih pw.

Ya udah ni jadi hadiah aja..ni part nc pertama di soason tiga lumayan buat refresing.
#Gakingatdosa….

Yang sebel jangan ngebash he.

16 Comments

  1. Mw komen pa yah,
    jd sifatx tae dsni,mutlak hrus di trutin trus kykx ma pany,lok gak dtrutin resikox pany kena mrah n tae akn dingin cuek ma dy,sykur amat lo taeng dpet bini gtuan,udh gak bsa nglawan n pasrahan lgi orgx n si byun trus mnfaatkn klemahan pany ckckck,iisshh pany bego bin lemot,
    tp gue ngsip bngt ma taeny hahaha.momen mrk lgi bxk krg,udh rjuk kykx kekeke.
    Oy thor kpnjangan,ehm lok bsa g ush di protek lah,ntar u ribet ngasi pw nya,..:-)

    Reply

    1. untuk di ff ini,drama percintaa taeny tu di mulai dari rasa percaya satu sama lain..kan gak ada tu yang ganggu mereka,aman terus,baik di dunia nyata atau ff..nah masalah atau komplik nya datang dari mereka masing..taeyeon itu tulus mencintai tiffany tapi tiffanynya yang peragu,dia tu gimana ya antara taeyeon sama orang lain di samain,itu yang bikin taeyeon jengkel dan suka cari perhatian ama tiffany,kalau jessica tu gak,dia tu gmanya..mmm..orang nya setia,dia bisa bedain mana yuri mana yang lain..
      makanya yulsic jarang bertengkar..

      mian kalo gak suka,,tapi gitu kalo mau bikin drama he he..

      Reply

  2. Tae byun bagat,,panny juga pasra aja mau d’apain ama tae..nc’a hot bgat apa lg baca’a siang” tamba palnas lg..:)

    Reply

  3. Oya thor mkctnya pany samain tae ama yg ln tu dlm segi apa nya ya?
    Mf gue bca blesanmu ma slh 1 rider hehe,jd ikut nimbrung

    Reply

  4. Panas oyy panas, cuaca lagi panas terus baca nc makin panas 😀
    Anjir taeng gabisa tuh pikirannya gak byun seminggu aja ato gak seks sama fany seminggu, bakalan lemes kali ya itu singa gak dikasih vitamin sama kucingnya :p

    Reply

  5. taetae…….Ac nya mati ya ???
    nc nya hot banget thor
    pany emang nurut kl di ranjang ama hubbynya
    tp kl sehari hr kayakx tae dech yg penurut
    buktinya tae cm betah temenan ma ginger doang
    wkwwkwkwkwk, tae pny bini cemburuan sich
    lanjut thor
    tks

    Reply

Leave a comment