Please Dont Forget Us Soason Tiga Chap 2

Cast:

Yulsic and Taeny

Other cast:

Yoonhyun,Soosun,And other member

Genre:

Historycal Drama Romantic and Comedy
Romantic,Real life and GirlxGirl

Rating:

PG 17+

Author:

Zaadul
Ost:Divine-Snsd

“Maksudmu?”

“Aku tidak ingin menjadi penyanyi,karena aku memang tidak terlalu mendalaminya”yuri mengambil satu roti dan mengunyahnya,menunggu lagi pertanyaan-pertanyaan dari taeyeon,taeyeon menghela nafasnya”lalu,kenapa kau di sini?”

“Hei aku sudah bilang,aku tidak terlalu mendalami saat menjadi penyanyi, dan yang pantas adalah kau kan?”ucap yuri cepat,Taeyeon mengangguk paham dengan maksud yuri,taeyeon juga mengetahui bahwa tidak semua member bersuara bagus,tapi suara yuri termasuk bagus menurut pendapat taeyeon ,hanya saja nafasnya kurang tinggi”kau bisa latihan lebih giat lagi yul”yuri mengangguk mendengar nasihat taeyeon untuk nya,baginya taeyeon adalah sahabat yang suka menyemangatinya,dalam mencapai impiannya. Bahkan gadis itu adalah orang yang dewasa,dalam menghadapi sekelumit masalah,yuri tersenyum.

“Bahkan dalam beberapa hari terakhir, vokal ku sedikit membaik yul,aku mendapat satu job lagi untuk mengisi ost drama”kata taeyeon lagi,yuri mengangguk pelan menatap gadis imut itu,yuri ikut senang mendengarnya.
Taeyeon dan yuri menoleh, saat suara bell hotel yang mereka tempati berbunyi,taeyeon dengan cepat menuju pintu hotel mereka,untuk melihat di layar pengaman ,siapa yang datang.Setelah memeriksanya,ternyata tukang majalah,taeyeon perlahan membuka pintu hotel.

“Hai ..emm mau majalah,saat ini ada berita yang mengagetkan tentang member snsd Jessica jung”kata tukang majalah itu.

“Benarkah,oke aku ambil satu!”
Taeyeon segera membeli satu majalah tersebut dengan hati was-was,dan berusaha untuk tenang,sebaiknya dia melihat nya di dalam saja.Tukang majalah itu berlalu setelah urusannya dengan taeyeon selesai.Sejenak taeyeon melihat majalah itu, dan mengeja beritanya

“Jessica snsd terlibat skandal dengan donghae super junior”

Taeyeon segera menutup majalah itu dan segera memasuki hotel,taeyeon dengan cepat menghampiri yuri yang ada di dapur hotel.Yuri menoleh saat taeyeon merangkul pundaknya,dan sedikit berteriak”hei kau kenapa?”yuri tampak kaget.

“Kau baca ini yul..!!”taeyeon segera memberikan majalah itu kepada yuri,dan yuri membukanya,membaca perlahan bait-bait berita yang ada di koran.

“Kau percaya yul?”tanya taeyeon, saat yuri tetap diam dan masih fokus membaca beritanya,ada banyak foto jessica yang berdua dengan donghae di meja makan sebuah restoran privat.Yuri menatap lama foto itu”Saat ini aku belum menghubunginya,apa dia baik-baik saja”suara yuri terdengar lembut dan tidak terkesan seperti orang yang menahan amarah.Taeyeon menghela nafasnya,berharap tidak terjadi apa-apa dengan member snsd di sana.

“Kau tidak cemburu.?”

Yuri menggeleng pelan atas pertanyaan taeyeon ,dan memandang cincin yang tersemat di jarinya,benda itu selalu membuat yuri bisa terhubung dengan perasaan jessica saat ini”ku harap kau baik-baik saja sica..”

“Yul sebaiknya kita harus lebih sering memantau mereka,agar jangan suka membuat skandal”ucap taeyeon memainkan kalung kuncinya.Mereka terdiam di dalam pikiran masing-masing,dan tentunya sedikit gelisah dengan keadaan member di sana.

“Aku khawatir dengan kasus ini,akan membuka kasus-kasus yang lain.taeng”
Raut khawatir tampak menyelimuti wajah yuri,dan yuri masih ingat saat dia hampir saja ketahuan saat ingin mencium jessica.

Jessica terbangun di tepat jam 10 pagi,mencoba untuk berdiri dari kasurnya,masih jelas sekali ingatan di otaknya semalam,dia membentak lee dong hae.Muka menyebalkan namja itu masih terekam jelas.

“Semoga saja,namja itu tidak macam-macam,melaporkan pengakuanku tentang yuri kepada lee soo man,lagipula dia tidak mempunyai cukup bukti,untuk memperjelas kesaksiannya”

Jessica segera mengenakan busana terbaiknya,untuk menghadiri pameran busana di seoul fashion week.Dia sudah menawarkan kepada tiffany sebulan yang lalu untuk ikut bersama nya hari ini,semoga saja dia tidak lupa.Dan ternyata benar,pintu kamar jessica terbuka dan masuklah tiffany.

“Jessi kau sudah siap..?”
Tanya tiffany merangkul bahu jessica, saat dia masuk dengan terburu-buru”kau bisa menyaksikan nya tiff”jessica memperbaiki penampilan nya kembali,terlihat amat modis dua orang yeoja itu.Jessica dengan dress ketat yang cukup tergolong seksi dan menampakkan bentuk tubuh langsingnya.

“Hah..kau memakai ini,tidakkah yuri bisa marah atau mungkin..”
“Aku sudah minta izin padanya tiff kemarin.”
Tukas jessica pelan,tiffany hanya mengangguk,sedangkan busana yang ia kenakan sendiri, hampir bisa di katakan mirip busana wanita amerika.Tiffany memang selalu begitu,menceramahi orang lain sedangkan dia sendiri juga seksi.Mengingat mereka akan menghadiri evet besar,akan sangat memalukan ,jika hanya memakai busana ysng biasa di pakai di rumah.Mereka segera berangkat berbarengan,dan berjalan bagai model ternama di korea.

“ah tiff ku pikir kita lumayan ada bakat dalam bidang desainer..”jessica tampak membetulkan bagian bawah bajunya yang sedikit terbuka,dan menampakkan paha mulusnya.Tiffany hanya tersenyum melihatnya.

“Sebaiknya kau tidak usah memaksakan diri dengan busana ketat dan mini itu,kau terlihat kesusahan”tiffany mencoba menasehati jessica,dan hanya di balas dengan gelengan saja.

“Aku tidak mau,dress ini pemberian yuri tiff”
“Apa!!”
Tiffany sedikit berteriak pada jessica”aku bilang apa,yuri itu lumayan berbakat juga”
Masih ingat juga dalam ingatan tiffany,jika saja dalam menentukan desain sebuah busana,seseorang hendaklah jangan terlalu memaksakan diri,saat menyaksikan even-even besar di peranciss,tiffany selalu mencari insfirasi yang tepat untuk gaya berbusananya,baik itu model klasik,sexy ataupun elegant.

Event di sana terlihat megah,dan di hadiri oleh desainer ternama dan berbagai macam model busana yang akan di pamerkan,jessica mencoba untuk mencari tempat duduk yang pas untuk nya dan tiffany,jangan sampai tempat duduk menjadi penuh dan mereka tidak dapat tempat duduk.

Evens soul fashion week biasanya diadakan satu bulan sekali,di tempat yang megah itu,terlihat lampu berkelap-kelip diatas panggung mewah gedung soul center itu.Tiffany sedikit mengedarkan pandangan matanya kearah samping tempat duduknya,melihat -lihat apakah ada orang yang menarik.

Teekadang jessica merasa ada yang kurang dari berbagai desain yang di pamerkan,sepertinya terlalu mengikuti mode,tanpa memperdulikan nilai klasik dan seni di setiap modelnya.Sebagai penyuka klasik sepertinya,jessica sangat suka memadupadankan antara klasik dan modern di setiap model bajunya.

Seorang namja duduk di samping jessica,memakai kacamata dan jaket penutup sehingga tidak bisa dengan mudah di kenali wajahnya,sebenarnya namja itu adalah donghae,dia berencana mengikuti jessica.Kenapa namja itu begitu menyebalkan,sudah di tolak cintanya,masih saja.Tapi jessica tidak bisa memungkiri jika donghae bukanlah namja jahat,tetapi dia menjadi jahat dan menyebalkan di mata jessica ketika namja playboy itu ,berani mengatai yuri.

Mengatai yuri itu yang telah mempengaruhi otaknya,dan membawanya kedalam lembah hitam yang di maksudnya,dasar namja sok tau.Jessica masih belum menyadari kehadiran namja tidak tau malu itu,saat namja itu menggenggan lembut tangan jessica,barulah dia menyadari tangannya telah di genggam orang asing.

“Siapa kau!”‘
Teriak jessica menatap tajam namja lancang di sampingnya,namja itu hanya tersenyum manis dan tetap fokus menonton,tiffany ikut menenangkan jessica yang syok.Karena suasana panggung yang gelap,membuat jessica tidak terlalu mengetahui orang-orang yang ada di sekitar tempat duduknya.Jessica sedikit ketakutan dan berusaha tenang,memalukan jika harus ribut di tempat seperti ini.

Even telah selesai,dan para pengunjung mulai meninggalkan even itu,menuju tempat di mana busana yang di promosikan tadi di pajang,jessica segera menarik lengan tiffany dan mengajaknya untuk ikut keluar menyertai nya.Tiffany hampir saja terjatuh saat jessica menariknya,membuat tiffany terheran, ada apa dengan jessica.

Jeti berdiri di depan gedung itu,mencoba untuk menceritakan pendapat mereka masing-masing,namun sepertinya bukan itu yang di bicarakan.

“Jess ada apa?”Tanya tiffany

Jessica hanya mendengus seolah sedang marah kepada dirinya sendiri”aku takut tiff,ada yang lancang menggengam tanganku tadi”jessica menyilangkan tangannya di dada,dan terdiam cukup lama.Tiffany menjadi penasaran dengan teka-teki yang di berikan jessica.

“Aku yakin pasti itu donghae..awas saja..kau tau tiff,dia sudah tau rahasia kita,rahasia yulsic,taeny,soosun”terdengar suara serak dari ucapan jessica.
“Benarkah,kau tidak berbohog jessi?”
Tanya tiffany lagi,jessica hanya menggeleng.

“Kau tay tiff,aku ketakutan dan khawatir sejak kemarin”

Tiffany menatap jessica lama,seakan dia tidak menyangka semua nya akan terjadi,jantung tiffany berdetak ketakutan dan tubuhnya gemetar menahan kepanikan nya,dahulu di saat hubungan mereka masih belum di ketahui,tiffany masih bisa bersantai lega dan tidak terlalu memikirkan kesibukan untuk menyembunyikan kedekatannya dengan taeyeon,namun sekarang kondisinya sudah berbeda,perlahan semua orang mulai mencurigai rahasia mereka.

Tiffany menggeleng-gelengkan kepalanya”ini tidak mungkin,aku tidak mau berpisah dengan taeyeon,aku tidak mau..”batin tiffany terus menolak apa yang telah terjadi dan tiffany sangat takut,dan lebih takut lagi jika harus menjaga jarak dengan taeyeon.Semuanya sangat sulit di terima.

“Mianhae..tiff ini salahku”ucap jessica lagi,membuat tiffany menolehkan pandangannya kearah jessica.

“Maksudmu?”

“Tadi malam aku menemuinya di restoran,aku meminta padanya untuk tidak membawa-bawa namaku saat sedang di wawancarai,dia mengatakan bahwa dia mencintai ku dan berharap aku mau menerima cintanya,jelas aku tidak mau,dan dia bilang apakah aku mencintai yuri,aku bilang saja benar dan aku sama sekali tidak menyadari dia adalah namja ember..mianhae tiff”

Jessica tertunduk lesu,menyadari kebodohannya,mereka sempat lupa bahwa sone sudah mengetahui kedekatan para member,walau sebatas delusi,tetapi tetap saja apa yang di pikirkan oleh fans adalah benar,dan cepat atau lambat mereka akan semakin di batasi geraknya oleh agency.

Tiffany dan jessica sama-sama tertunduk,memikirkan masa depan hubungan mereka,hubungan yang penuh dengan kebahagiaan dan kebersamaan.Akankah secepat ini,oh tidak ini baru delapan tahun,sedangkan umur manusia rata-rata adalah tujuh puluh tahun,biarkan kami hidup sampai mati.

Malam itu Yuri merasakan rasa khawatir yang mendalam secara tiba-tiba,ia merasa bahwa jessica sedang dalam keadaan yang tidak baik,yuri mengambil handphonenya yang ada di saku kamejanya,mencoba untuk menghubungi jessica untuk mengetahui keadaannya,sedang baik-baik saja atau sebaliknya.Lama yuri menunggu jessica mengangkat panggilan darinya.Ada apa ini,kenapa sejak tadi malam jessica sama sekali tidak memberi kabar apa-apa padanya,dan juga ketika di telpon tentu saja tidak dijawab.Yuri sedikit meremas handphonenya kesal.

Tadi pagi mendengar berita skandal kencan dan saat jessica di hubungi dia tidak mengangkat handphonenya,terlihat sekali jika jessica amat mencurigakan.Tetapi yuri tidak akan ambil pusing,cintanya pada jessica sudah level stadium empat.Tidak peduli apapun dan bagaimanapun seorang jessica,yuri akan selalu mencintainya.

“Yul aku akan selalu mencintaimu”Yuri yakin akan pernyataan jessica,dia tidak pernah berbohong pada yuri,karena dia memang bukan type yang mudah membohongi orang ataupun di bohongi,sangat lucu apabila dia berbohong ,sedangkan dia amat membenci kebohongan

“aku harap kau tidak mengecawakan aku sica”yuri menarik nafasnya,berbaring di sofa kamar hotel,mencoba merilexkan pikirannya,jika saja jessica ada di sampingnya,sudah pasti dia akan di pijat ataupun di peluk.Yuri sangat merindukan jessica,merindukan senyumannya,merindukan belaian lembut tangan halusnya,tetapi entah kenapa perasaan tidak tenang kembali menyelimutinya.

Yuri takut jessica akan meniggalkanya,seharusnya yuri tidak pergi sejauh ini,sudah tiga hari dia menetap di gwangju,empat hari lagi dia akan segera pulang,terasa sangat lama dan membosankan.Terlebih dia lebih sering melamun di balkon saat tidak ada kegiatan yang akan dilakukan.Disaat yuri terus melamun saja,tiba-tiba handphonenya berbunyi keras,yuri segera mengangkatnya dan berharap yang menelpon adalah jessica,dan ternyata benar itu jessica.

“Sica…!!”
“Seobang..hiks hiks.. ”
Tampak jessica terisak saat menelpon yuri,membuat yuri semakin khawatir,dugaannya ada benarnya juga,jessica sedang tidak baik keadaannya,yuri mencoba untuk meminta jessica menceritakan masalahnya,tetapi jessica hanya terisak.

“Sica..ada apa baby,seobangmu ini sangat khawatir,jangan menangis lagi ya..cup-cup..”
Hibur yuri,berharap hiburan kecil itu,sedikit bisa membuat jessica tidak menangis.

“Kau tau seobang,hubungan kita sudah di ketahui oleh orang lain,aku takut dan lebih takut jika guru sooman tahu,aku tidak mau berpisah denganmu..seobang .hiks hiks..”

Yuri hampir saja pingsan mendengarnya,perasaan takut mulai menghantuinya,bagaimana jika orang yang mengetahui itu,menyimpan bukti-bukti yang nyata seperti Foto dan video,di tambah dia dan jessica sudah hampir setiap hari berhubungan suami istri”bagaimana yul..?”teriak jessica lagi

“Memangnya siapa,donghae kah?
Tanya yuri,jessica terdiam untuk beberapa saat,tidak tau harus berbuat apa,yuri akan marah besar jika tau masalah yang sebenarnya.

“Sica..jawab aku,donghae kah?”
“Iya..”
Yuri ambruk di sofa,dan handphone nya terjatuh mengenai lantai marmer itu dan mati seketika,ia tidak bisa berbicara apa-apa lagi,Donghae,namja itu adalah perusak dalam kehidupan percintaannya dengan jessica.yuri hampir saja menangis dan ingin sekali pulang ke dorm dan mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Jessica yang mendengar suara sesuatu yang jatuh,tampak kaget dan setelah itu sambungan teleponnya dengan yuri terputus.”ada apa ya?yul semoga kau baik-baik saja sayang..aduh..kau memang pabo..sica..”

Jessica menggigit bibir bawahnya dan sangat takut,bukan karena donghae yang ia takutkan,tapi ia takut ini adalah pertanda buruk bagi hari-hari kedepannya,jessica tidak mau jika donghae melaporkan pengakuannya kemarin kepada lee soo man.Pasti semua orang akan sakit jantung dan sulit mempercayainya,walaupun donghae tidak mempunyai bukti yang kuat,tetapi semua orang mengetahui jika donghae itu orang yang sangat jujur,meski sangat menyebalkan.

“Aku rasa aku termasuk orang yang harus menanggung rasa malu besok pagi dengan hedline berita menjijikkan,ah aku salah ,bukan aku tapi kamu,tapi tenang saja aku tetap mencintaimu dan aku akan bersabar”

kata-kata donghae kembali terngiang di kepalanya,tetapi apa benar donghae tidak akan membocorkan rahasianya hanya karena ia mencintai jessica,cinta namja itu begitu menyedihkan sebenarnya.Jessica bahkan memang tidak ada perasaan apa-apa padanya,walaupun yuri misalnya tidak ada.Namja itu memang aneh dan tidak bisa di tebak,apa keinginannya.

Jessica meremas kepalanya yang pusing, memikirkan semua yang terjadi,ia mencoba berbaring di sofa.Tadi saja saat tiffany mendengar berita ini,tiffany masih menangis tersendu-sendu di kamarnya,entah apa yang di tangisi,mungkin tiffany juga berfikiran yang sama dengannya,sama-sama takut kehilangan.

Mungkin mereka tidak akan kehilangan,karena mereka satu grup dan satu atap.Tetapi jika pergerakan mereka dibatasi oleh agency,ini yang menakutkan.

Taeyeon menjadi panik saat melihat yuri yang pingsan setelah di telepon jessica,taeyeon yang awalnya sedang sibuk dengan laptopnya, langsung berlari menghampiri yuri yang tergolek di sofa.Taeyeon mencoba untuk menyadarkan yuri dari pingsannya.

“Yul..!kau kenapa yul bangun..hei.”
Taeyeon menepuk-nepuk pipi yuri cukup keras, dan berharap yuri akan bangun,tetapi sepertinya percuma saja,yuri benar-benar pingsan,bukan ketiduran atau lemas.Taeyeon menghela nafasnya heran,memangnya ada apa.Apa ada hubungannya dengan berita skandal jessica tadi pagi,atau mungkin hal lain yang lebih menakutkan.”sebaiknya aku menelpon tiffany,menanyakan apa yang sebenarnya telah terjadi.”

Sedangkan tiffany yang masih terisak segera meraih handphonenya yang berbunyi,dan menjawab panggilan orang yang menelponnya,yang ternyata adalah taeyeon.
Tiffany dapat mendengar suara taeyeon yang mengkhawatirkannya.

“Ppany ah kau kenapa?ada apa?kenapa yuri pingsan saat jessica menelponnya,apakah ada masalah yang cukup serius yang sedang terjadi?”

“Benarkah tae,yuri pingsan!”

Tiffany tampak kaget mendengar taeyeon mengatakan jika yuri pingsan,pasti yuri kaget dengan apa yang sebenarnya terjadi,apakah taeyeon juga akan pingsan seperti yuri,jika di beri tahu masalah yang terjadi.Taeyeon semakin heran dengan tiffany yang diam saja,seperti menyembunyikan sesuatu yang hal itu membuat taeyeon menjadi penasaran.

“Ayo ppany,jawab dengan jujur,ada apa?!”
Tanya taeyeon,membuat tiffany semakin sedih”tae..aku..em kita dalam keadaan bahaya”tiffany berbicara sedikit gugup saat ingin menjelaskannya kepada taeyeon,tiffany terlihat tidak tega.

Taeyeon mengerutkan alisnya”bahaya apa ppany,bicara yang jelas”taeyeon tampak semakin emosi dan penasaran dengan ucapan tiffany yang setengah- setengah itu,taeyeon berharap jawaban tiffany tidak terlalu menakutkan,dan meski taeyeon tidak yakin.

“Donghae sudah mengetahui hubungan sesama member diantara kita tae,aku takut..”
Jawab tiffany,membuat taeyeon terdiam untuk beberapa saat,sebenarnya taeyeon tidak terlalu kaget dengan apa yang di beri tahukan tiffany padanya tentang donghae ,yang sudah mengetahui hubungan terlarang member snsd.
Karena nickhun sendiri sudah mengetahuinya, dan dia cukup bisa diajak kerjasama dengan tidak memberi tahu pada lee soo man ,jika masih mencintai tiffany.

Tetapi tidak untuk donghae,dia namja yang suka berkoar-koar di media saat sedang di wawancarai ataupun menjadi bintang tamu diacara hitam putih.Dan di tambah juga donghae berada di dalam naungan agency SM,dia terlihat tidak begitu sulit menggunakan cara licik.

Sebenarnya bukan hanya snsd saja yang seperti ini,taeyeon mendengar kabar bahwa nickhun itu dekan dengan taecyon,dan sempat mengira mereka adalah gay,tetapi melihat kenyataannya dia terus mengejar tiffany,anggapan taeyeon meleset.

Taeyeon mencoba tenang,dia adalah leader dan seorang leader tidak harus pingsan ketika dia beri tau jika dia akan di vonis hukuman mati,karena menjadi teroris.Tiffany sempat mengira taeyeon telah pingsan juga.

“Tae!!kau baik-baik saja sayang..!’
Pekik tiffany cukup keras di telpon membuat telinga taeyeon menjadi cukup panas,dan taeyeon sedikit menjauhkan handphonenya dari telinganya”aku baik-baik saja ppany..”
Jawab taeyeon dengan nada santai,barharap tiffany tidak terlalu khawatir,tiffany akhirnya bisa bernafas lega mendengar bahwa tidak terjadi apa-apa pada taeyeon.

“Ppany ah,kamu tenang saja ya..aku disini akan mencoba menenangkan yuri,aku mohon tolong tenangkan jessica di sana,dan aku minta kepada kalian selama beberapa hari ini jangan pergi kemana-mana dahulu,cukup tinggal di dorm saja”kata taeyeon,tiffany hanya menuruti saja apa yang di perintahkan oleh taeyeon,berharap taeyeon bisa menyelesaikan masalah yang terjadi.

“Tae..aku merindukanmu hiks..hiks aku kesepian dan takut tanpamu tae.”ucap tiffany sedikit terisak membuat taeyeon tersenyum dan berharap tiffany bisa bersabar untuk keadaan yang rumit seperti ini”aku juga ppany ah..sabar ya “suara taeyeon terdengar lembut di handphone tiffany,membuat tiffany mengusap sedikit air matanya yang berjatuhan,dan sedikit terkurangi bebannya, saat taeyeon menguatkannya.

Tiffany berharap ini semua bukan akhir dari kebahagiaan mereka selama ini,tiffany ingin ini semua menjadi warna dalam percintaannya dengan taeyeon ,dan setiap drama pasti ada akhirnya Tiffany yakin semuanya akan berakhir ,meski tiffany tidak yakin dengan harapannya, yang terdengar amat mustahil.

“Apabila kamu hidup seratus tahun bersamaku, maka aku harap aku akan hidup seratus tahun kurang satu hari agar aku tidak mati tanpa melihatmu tae..”

Tiffany segera menyudahi pembicaraan nya dengan taeyeon karena jam menunjukan pukul 12 malam”aku harap kau tidur dengan nyenyak tae, selamat malam”suara tiffany menyapa taeyeon di handphonenya,taeyeon menyunggingkan senyumnya.”Kau juga sayang,dan jangan lupa memakai selimut kalau tidur..jika tidak kau bisa sakit”

Tiffany menekan tombol close di layar handphonenya,setelah sedikit berbasa-basi.Perlahan rasa kantuk menjalar di matanya,perlahan tiffany mulai terlelap dalam mimpinya,yaitu memimpikan taeyeon dan ada seuntas harapan di benak tiffany.

“Aku yakin tuhan akan menyatukan cinta kami dengan caranya,meski aku tidak tahu apa itu,yang terpenting semoga aku bisa merasakan manisnya cinta di kehidupanku”

Donghae tampak menangis saat menatap foto jessica yang berada di pelukannya,sangat mencintainya,tetapi kenapa jessica malah menyakitinya dengan menyukai perempuan.
Donghae sangat membenci yuri,menurutnya ini semua salah yuri,jessica seperti ini adalah salah yuri..

“Awas kau kwon yuri..!”

To be continued
Wahh ini part bikin aku nangis hu hu sedih banget apa lagi jika sambil dengar lagu Divine Snsd sumpah.nangis darah.
Jujur ya part yang ini menurutku paling bagus alurnya..menurutmu

Yang terharu bilang””””

15 Comments

  1. Aduh thor dri ff mu sebelumnya, Baru komen di ff ini.. Maaf ya lgi sekali liat blog mu ff nya banyak trus pas baca lupa komen saking seru nya hehehe.

    Oh iya aku new reader mu thor

    Lanjutkan thor jngan lma2 ya thor

    Reply

  2. annyeong,,,,
    aishhhhh t donghae bnr2 mnta d tndng bokong nya,,,klw cnta sm sica biarkan dia bhgia dngn plhn nya jngn mksa lbh baik jd kk nya,,,tp bsa mmbrkn ksh syng dan sica ngak akn bnci,,,,,
    Aiissshhhh yul bngun jngn pingsan bini loe jga skit t,,,
    Tae2 hrus kuat krna ppany ngak klh rapuh nya dngan sica,,,,duo amrik bnr2 lgi dilema,,,,,
    chap ini bnr2 mnyntuh hati,,,
    Next bro lanjut,,,,,,,,
    Gomaomao

    Reply

  3. Tampilan baru ni wp ny.. Donghe minta w bacok tu orng.. dasar namja ember.. pengecut ga bisa trima kenyataan tu c Donghe..

    Reply

  4. Menurut aku part berikutnya pasti akan lebih sedih, pengorbanan dan tegang. trus menguras emosi juga …. *menurut aku sihh

    Reply

  5. Yah … DongHae kalo cinta sma Jessie knapa dia malah ingin jahatin Jessie sih ..
    Yul pingsan .. Ya ampun ,, mga ajja Tae bsa mangatasi masalah yg sedang terjadi ..
    Semangat terus ^^

    Reply

Leave a comment